by

Syamsari Kitta (SK) Hadiri Wisuda Santri Disambut Meriah Warga

WARTASULSEL.NET, – Kegiatan Wisuda Santri yang dinaungi oleh Forum Kajian Terpadu Al Qalam Angkatan XIX yang bertempat di Aula pertemuan SMP Negeri 1 Galesong Utara Kabupaten Takalar, juga dihadiri oleh Bupati Takalar Terpilih KPUD Takalar H. Syamsari Kitta baru-baru ini.(8/5/2017)

Kegiatan wisuda yang terselenggara kemarin 7/5 di Galesong Utara Kabupaten Takalar ini, sangat meriah apalagi ditambah dengan kehadiran Bupati Terpilih Syamsari Kitta (SK) yang membuat sontak para peserta dan Orang Tua Santri menjadi gembira.

Foto : Tampak Orang Tua Santri minta foto bersama Syamsari Kitta (SK)

Tak sedikit Ibu-Ibu Orang Tua Santri yang meminta kepada Syamsari Kitta untuk foto bersama atau selfi dengan Bupati Takalar periode 2017-2022 itu. Pasca penetapan KPUD Takalar, SK tinggal menunggu waktu pelantikannya.

Sebanyak 259 santri kemarin di wisuda, dihadiri oleh Kepala Seksi Peneyelenggara Syariah mewakili Kemenag Takalar H. M. Afrizal, Wakil ketua Dprd Takalar, Khairil Anwar,PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Kab.Takalar,Drs H. Idris Beta, Mp.d, dan para Orang Tua Santri lainnya. (red ws)