by

Posko Yatim Gelar Tabligh Akbar Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Posko Yatim mengadakan Tabliq Akbar dalam rangka milad pertamanya dengan mengangkat tema “Menjadikan Sholat sebagai kunci sukses Dunia Akhirat ” yang diadakan pada hari ahad 30 April 2017/3 Sya’ban 1438 H di Aula Mesjid Besar Al-Abrar Makassar.(30/4/2017)

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan kalam Ilahi, sambutan – sambutan, penampilan menghafal Al Qur’an dengan metode gerak, hiburan qasidah anak- anak yatim dan pemberian modal usaha untuk kaum dhuafa secara simbolis.

Kemudian dilanjutkan dengan Tabliq Akbar yang di pandu oleh Ustad. Askar Al Makassari ( Ketua Imosi) dengan pembicara Ustad Dr. KH Syahrir Nuhung Lc, MThi ( Alumni Al Azhar Mesir dan pengurus ICATT Sul-sel), Ustad KM Firdaus Malie,SS, S.Sosi ( Pimpinan Majelis Zikir dan Muhasabah Darut Taubah Makassar), Syarifuddin Liwang ( Founder Posko Yatim dan Dai IDMI).

Mereka mengupas bagaimana sholat bisa membuat seseorang sukses di dunia dan di akhirat yang di tinjau dari berbagai aspek para hadirin sangat antusias menghadiri acara ini. Karena di tandai peserta berlomba- lomba untuk bertanya hanya saja di batasi oleh waktu. (red ws)