by

Lima Pemain Real Madrid Cetak Gol Tanpa Ronaldo

WARTASULSEL.NET, Bola – Cristiano Ronaldo (CR7) dikabarkan telah menjadi target bahwa CR7 sudah ada muncul rumor dari enam pemain Madrid bahwa meski tidak ada CR7 di Madrid maka tetap kuat dan hebat dalam menghadapi lawan-lawannya.(28/4/2017)

 

Namun media lain menyebutkan juga bahwa ke enam pemain itu pun menyadari skill yang dimiliki oleh CR7, meski enam pemain Madrid itu telah membawa kemenangan besar saat melawan Deportivo la Coruna dengan skor 6-2, tapi skill CR7 dan rekannya yang dikenal trio BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo).

 

Sementara lima pemain madrid lainnya adalah Alvaro Morata, James Rodrigues, Lucas Vazques, Isco, dan Casemiro mencetak gol pada saat menjamu Deportivo la Coruna di laga tersebut dan kelima pemain madrid ini masing-masing cetak gol.

 

Lima pemain Madrid tetap beranggapan bahwa tanpa CR7 timnya masih lebih baik. Dan menurutnya itu terlihat saat CR7 gagal bersinar dalam laga El Clasico melawan Barcelona kemarin. Namun dimedia lain menyebutkan bahwa Ronaldo masih layak diperhitungkan saat ini dengan skillnya yang luar biasa.(red ws)