by

Inilah Kunjungan Mantan Presiden RI Ketiga BJ.Habibie Di Batam

WARTASULSEL.NET, – Mantan orang nomor satu di Indonesia atau Presiden Ketiga ini Bj. Habibie kemarin 27/4 menyambangi Batam melakukan pertemuan dengan karyawan BP Batam. Habibie yang sempat 20 tahun menjabat Kepala Otorita Batam yang kini berubah menjadi BP Batam menghimbau agar tingkatkan perannya guna memberikan manfaat yang lebih untuk negeri in.(28/4/2017)

Dibawah kepemimpinan Hatanto R mampu membangun dan kerahkan potensi yang ada, terang yang juga mantan Menristek di Jaman Presiden Soeharto. Sebelum bertemu dengan pegawai BP Batam, Habibie terlebih dahulu lakukan pertemuan tertutup dengan unsur pimpinannya.

Dulu Batam baru enam ribu jiwa, sekarang sudah 1,3 juta orang,” kata Habibie. Ditambahkan lagi bahwa kunjungan Habibie ke BP Batam merupakan rangkaian kunjungan ke Batam sejak Rabu hingga Sabtu.

Selain ke BP Batam, Habibie juga meninjau pembangunan Apartemen Pollux Habibie di Kawasan Batam Centre yang akan menjadi kawasan terintegritasi terbesar di Batam, Habibie juga mengunjungi RS Soedarsono Darmo Suwito di Kabil, Gedung PMI Batam, RSBK Batam, pusat animasi Kinema, KIE Kabil. (red ws)