by

Breaking News : Rumah Kost Terbakar Di Belakang Kampus UVRI Antang Makassar

WARTASULSEL.NET, Makassar – Kebakaran rumah yang terjadi di belakang Kampus UVRI Antang hanguskan satu rumah kost berlantai dua di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala Kota Makassar. (28/4/2017)

Diduga dari keterangan warga tetangga korban, bahwa diduga sumber api berasal dari lantai dua saat salah satu penghuni Kamar Kost sedang menggoreng Kerupuk miliknya diatas wajan. Penghuni kamar awal munculnya api itu adalah salah seorang penjual kerupuk. Dan saat sedang cuci piring api tiba-tiba langsung membakar dinding kamarnya.

Kemudian api semakin membesar sampai dari pantauan awak media dari kejauhan saat melintas dekat lokasi kebakaran, tampak asap tebal terlihat dari udara.

Ditempat terpisah, sekitar 5 rumah dari lokasi kebakaran juga terjadi kabel listrik rumah warga alami korsleting dan pemilik rumah pun kemudian naik diatas atap dan menyiramnya dengan pasir berkali-kali sampai percikan api dari kabel itu berhenti.

Saat berita ini dimuat, pemadam kebakaran telah tiba dilokasi meski sebelumnya dikabarkan oleh salah satu warga bahwa mobil pemadam sempat kewalahan memasuki area kebakaran dikarenakan lokasi kebakaran akses jalannya sedikit sulit karena berada dibelakang.

Api kemudian berhasil dipadamkan, dan rumah kost itu tinggal rangka yang hitam dan barang milik penghuni kostnya sebahagian ada yang terselamatkan dan sisanya hangus terbakar oleh si jago merah.(red ws)