by

Ketua DPC PPP Luwu Bantu Korban Bencana Longsor

WARTASULSEL.NET, – Ketua DPC PPP Kabupaten Luwu Rusli Sunali di dampingi oleh Wakil Ketua DPC PPP Sukma sekaligus Anggota DPRD Luwu serta pengurus lainnya telah mendatangi korban bencana longsor di Desa Balutan Kecamatan Bupon.

Kehadiran kedua anggota DPRD Luwu dari Fraksi PPP telah menyerahkan bantuan logistik berupa indomie kepada korban bencana longsor sekaligus menanyakan kondisi kesehatan terhadap korban bencana kepada salah satu warga, Alhamdulillah baik pak ungkap Muslimin.

Muslimin mengatakan bahwa sangat bersyukur telah di datangi oleh Anggota Dewan dari Fraksi PPP Luwu dan kami diberikan bantuan serta motivasi, maupun semangat bahwa apa yang anda hadapi adalah salah satu ujian dari Allah SWT dan harus dihadapi dengan bersabar dan bertawakkal, amin.

Rusli sunali mendatangi korban bencana longsor adalah salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap sesama manusia untuk meringankan beban yang di hadapi oleh keluarga kita semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita, terang Sahrir Tim Pemenangan RS (Rusli Sunali)

Rusli Sunali santer disebut-sebut namanya akan maju dalam perhelatan pesta demokrasi di Pilkada Luwu 2018 dan selalu intens melakukan silaturahmi serta sudah memasang alat peraga berupa baliho sebagai bentuk keseriusannya maju menjadi Calon Bupati Luwu.

Selain itu RS memiliki kendaraan Partai PPP dengan mengantongi 4 kursi dan itu merupakan modal utama untuk maju di pilkada Luwu 2018 nanti, ungkap Sahrir tim Pemenangan RS.(red ws)