by

Kongres Ke-VII LMND Bakal Digelar Di Manado

Wartasulsel.net, Makassar – Kongres VII Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi bakal dilaksanakan di Manado Sulawesi Utara dengan mengangkat tema ” Menggelorakan Kembali Gerakan Mahasiswa Dalam Memenangkan Cita-Cita TRISAKTI”, diprediksi dihadiri ratusan kader LMND Di Seluruh Indonesia.(22/4/2017)

Kongres VII yang akan di Gelar di Manado ini diagendakan berlangsung dari tanggal 27 sampai 30 april 2017. Para kandidiat yang sudah santer dibicarakan mulai mencuat di kalangan internal organisasi Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND).

Dan nama yang saat ini di rekomendasikan oleh beberapa elemen perwakilan LMND dari daerah yakni Struktur Eksekutif Kabupaten Palopo, Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Pare-Pare. Kesemuanya eksekutif dari daerah ini mengusung dan mendukung “Ahmad Kaimuddin Ombe” menjadi Ketua Umum LMND, terang Koordinator Dewan Pengembangan Organisasi LMND Sulsel, Saudi Gafur

Ahmad Kaimuddin Ombe yang didukung oleh beberapa struktur eksekutif LMND, sebelumnya pernah menjadi pengurus eksekutif wilayah Sulsel di tahun 2012 sampai 2014, dan dilanjutkan karirnya terpilih menjadi ketua eksekutif wilayah Sulsel pada periode 2014 sampai sekarang.

Bakal calon Ketua Umum yang didukung oleh empat unsur eksekutif di LMND Wilayah Sulsel, ini juga merupakan alumi dari Universitas Muslim Indonesia (S1) dan saat ini tengah melanjutkan S2 nya di Universitas Hasanuddin (Unhas).

Dalam wilayah eksekutif Sulsel memiliki motto tersendiri “Mewujudkan LMND sebagai organisasi modern, maju, dan tetap progresif berjuang di garis massa”.(red ws)