by

Warga Kamanre Dukung Rusli Sunali Maju Di Pilkada Luwu 2018

Wartasulsel.net, Luwu – Menjelang Perhelatan Pilkada Luwu yang Di selenggarakan Lima Tahun sekali sudah mulai memanas, diantara beberapa Bakal Calon Bupati Luwu telah  mensosialisasikan dirinya  dalam bentuk pemasangan alat  peraga baik  baliho, sticker dan kalender selain itu juga  melakukan tatap  muka yang dikemas dalam bentuk silaturahmi kemasyarakat.

 

Salah satu bakal calon  yang  di gadang – gadang akan  maju  bertarung  yaitu Rusli Sunali bukan tak  mungkin  karena sudah  intens  melakukan sosialisasi yang Di kemas dalam  silaturahmi.

 

Kini  giliran silaturahmi dilaksanakan Di Wonosari Desa Kamanre kec. Kamanre Luwu (Jumat 21 April 2017). Dalam pertemuan silaturahmi dihadiri  oleh warga sekitar 70 orang yang dilaksanakan pada malam hari, kehadiran Rusli Sunali ditengah-tengah masyarakat Kamanre telah direspon positif sebab salah satu  indikatornya  mudah diterima oleh  masyarakat yaitu Beliau santun,  sederhana, mudah berkomunikasi dan merakyat tandas Arman  Salah Satu  Tokoh Masyarakat Kamanre  yang  hadir dalam pertemuan tersebut.

 

Ditambahkan pula Arman Bahwa ketika Rusli Sunali terpilih nantinya  agar  memperhatikan kesejahteraan masyarakat kecil utamanya di sektor pertanian dan perkebunan.

 

Pada  kesempatan silaturahmi Rusli Sunali  mengutarakan keinginannya kewarga kamanre bahwa saya  akan  maju  bertarung pada  pilkada  luwu  nantinya dengan modal  yaitu  sebagai  Anggota DPRD dua Periode  selain  itu  sebagai ketua PPP yang  memiliki 4 kursi tinggal  mencari  3 kursi sehingga  memenuhi  syarat  untuk  maju  Di pilkada, tandas Sahrir Salah satu  tim  pemenangan Rusli Sunali. (red ws)