by

Rusli Sunali Garap Kelurahan Noling Bupon, Luwu

Wartasulsel.net, – Kehadiran Rusli Sunali dengan kapasitas sebagai Bakal Calon Bupati Luwu yang telah bergerilya untuk melakukan silaturahmi menjelang Pilkada Luwu 2018, Kamis 20 April 2017.

Dalam  agenda  silaturahmi yang Di laksanakan pada  malam  hari telah  di hadiri  sekitar  60 warga, kehadiran Balon Bupati Luwu sangat di respon positif  oleh  masyarakat untuk mendengarkan pernyataannya sebagai sosok anak muda yang energik.

Dalam  pertemuan tersebut Rusli  Sunali menyampaikan  kemasyarakat terkait  keinginannya  untuk  maju  dalam perhelatan pilkada Luwu Dan keluarga Di Kelurahan Noling  siap  mendukung  Karena beliau  masih  muda, energik Dan aspiratip.

Selain itu masyarakat menitip  beratkan kepada Rusli Sunali jikalau  terpilih agar  melakukan perubahan  utamanya Di sektor infrastruktur dan sufrastruktur terkhusus Di Kelurahan Noling Dan pada umumnya Kab. Luwu tandas  SUADA salah satu  Tokoh Masyarakat Noling.

Senada disampaikan Jubir Rusli Sunali,  Hasim Musadi Mengatakan bahwa Rusli Sunali memiliki power  yang  mempuni Karena memiliki konsep yang memperjuangkan aspirasi rakyat untuk  kemajuan Luwu  kedepannya sesuai dengan  Tagline Bergerak Bersama Rakyat “SANG PENERUS” For Luwu 2018.
Apalagi  diliat  dari  segi kapasitas, kapabilitas dan rasa tanggung jawab  kemasyarakat dan sudah  tidak  Di ragukan  lagi karena  dia  merupakan  Anggota Dewan  dua  periode dari  Fraksi PPP sekaligus ketua partai  Dan itu  modal  Utama untuk  maju apalagi  Di dukung  oleh greasd rood.(red ws)