by

BKPRMI Raker Di Wisata Pantai Galesong Takalar

Wartasulsel.net, – Dewan Pengurus Kabupaten Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kabupaten Takalar, kemarin menggelar Rapat Kerja (Raker) pengurus daerah pada periode 2017-2021 yang ditempatkan di Wisata Pantai Sampulungan Kecaman Galesong Utara Kabupaten Takalar.(20/4/2017)

Pembukaan Raker BKPRMI Takalar menghadirkan Ketua DPD BKPRMI Takalar Aksin Suarso, SS bersama dengan Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan Hasid Hasan Palogai, SH. Tema yang diusung dalam kegiatan ini “Peran BKPRMI Dalam Mencetak Generasi Muslim”.

Dalam kesempatan memberikan sambutan pada pembukaan tersebut, Aksin Suarso Ketua DPD ungkapkan bahwa keberhasilan dalam berorganisasi bisa diraih dengan kekompakan dalam struktur kepengurusan organisasi.

Sementara Ketua DPW BKPRMI Hasid Hasan Palogai dalam sambutan hanya banyak memberikan semangat juang para pengurus daerah dan kecamatan yang hadir untuk terus bekerja mensukseskan program kerja BKPRMI baik yang di daerah maupun di tingkat kecamatan hingga ke tingkat desa.(alam/red ws)