by

Tabligh Akbar Hadirkan Yahya Waloni Di Jalan Malino Gowa

Wartasulsel.net, Tabligh Akbar yang digelar oleh Panitia Masjid Nurul Imam Menara Biru di Jalan Malino Kabupaten Gowa malam tadi berlangsung begitu hikmad yang dihadiri banyak Tokoh-Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Remaja Masjid, Kapolsek Somba Opu, serta Jemaah lainnya di yang berasal dari Kabupaten Gowa dan bahkan berasal dari Kota Makassar.(19/4/2017)

Tabligh Akbar ini digelar dalam rangka memperingati Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah. Dengan mengangkat tema “Peran Shalat Dalam Membentuk Karakter Manusia”.

Foto : Tampak Suasana Tabligh Akbar Di Masjid Nurul Imam Menara Biru Gowa

 

Dalam tabligh Akbar ini dibawakan oleh Ustad Prof. DR. H. Muhammad Yahya Waloni seorang Ustad yang juga adalah mantan Pendeta, mantan Ketua Sekolah Tinggi Theologia, dan mantan Rektor UKI Sorong Papua.

Kegiatan ini berlangsung sehabis shalat Isya berjamaah di Masjid Nurul Imam Menara Biru Sungguminasa Kabupaten Gowa. Dan gelaran Tabligh Akbar ini, kemudian akan dilanjutkan dengan acara mengislamkan tiga orang yang berasal dari Non Muslim.(red ws)