by

Andra Sekjen ISMEI : Pilkada Jakarta Usai, Mari Raih Indonesia Emas Bermartabat 2045

Wartasulsel.net, – Pilkada DKI Jakarta telah usai , kita sisa menunggu Hasil Resmi dari KPU Sebagai Penyelenggara Resmi PILKADA DKI . Jakarta sebagai Titik Centrum Indonesia dan Pusat dari Aktivitas Perekonomian Indonesia Seyogyanya dengan hadirnya Gubernur baru nantinya harus kembali Menyegarkan Perekonomiannya dari Hiruk Pikuk PILKADA.(19/4/2017)

 

Jakarta Harus 2 Kali Tambah Lebih Baik dari sebelumnya. Wajah Jakarta harus tampil lebih menawan lagi sebagai Miniatur Indonesia , Refresentatif NKRI, ungkap Andra Sekjen ISMEI

 

Ditambah lagi, Alhamdulillah dari hasil hitung cepat Pasangan kakanda Anis-Sandi dengan Slogan Oke Oce menang, Tapi ini bukan hasil akhir sebelum ada hasil resmi dari KPU sebagai penyelenggara Resmi Hajatan 5 Tahunan ini di Ibu Kota Jakarta.

 

Walaupun demikian , seandainya pun hasilnya tak jauh beda dari Hasil KPU Nantinya , kami dari ISMEI ( Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia ) turut bahagia dan mengapresiasi KPU , Bawaslu dan Jajararannya sebagai penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah Serentak ini terkhusus Di DKI Jakarta karena mampu menjaga independensi serta Hajatan ini berjalan dgn sukses, tegasnya lagi.

 

Dan juga buat Aparat TNI dan POLRI dalam memberikan peranannnya menjaga ketertiban dan keamanan selama Pilkada berlangsung, semoga hadirnya Kepala Daerah serentak ini terkhusus di Ibu Kota Jakarta, hiruk pikuk pilihan A dan B dan C telah usai.

 

Selaku salah satu Badan Pimpinan  Pusat ISMEI menghimbau, mari kita ber aktivitas kembali seperti sediakala agar roda Perekonomian Daerah dan Negeri ini berjalan makin baik dan 2 kali tambah baik lagi untuk Indonesia lebih bermartabat kedepannya dalam upaya pencapaian Indonesia Emas 2045.

 

Sekali lagi selamat buat Kanda Anis-Sandi atas Hasil sementara ini dari hasil Hitung Cepat berbagai Lembaga Survey jika hasilnya sama dgn Hasil Rilis Resmi KPU nantinya, kami dari ISMEI berharap Dan Kami Yakin Jakarta akan Jauh Lebih Baik dari Yang Sudah baik yang pernah di buat Gubernur sebelumnya.

 

Bang Anis Sebagai Alumni dari Organisasi kami yakni ISMEI tentunya kami dari ISMEI bangga akan hasil hitung cepat ini walaupun ini belum final secara resmi.

 

Harapannya semoga Kondisi jakarta tetap damai aman dan tentram sampai ada hasil akhir dan resmi berdasarkan hasil akhir dri KPU DKI JAKARTA.

#Jayalah Ekonomi Indonesia

#Jayalah ISMEI

 

(red ws)