by

Dengar Maklumat Kapolda Metro Jaya, GP Ansor Batal Ke Jakarta

Wartasulsel.net, Nasional – Puluhan orang yang tergabung dalam Banser NU Cabang Kota Serang yang akan berangkat ke Jakarta dalam rangka peringatan hari lahir GP Ansor batal melakukan keberangkatannya Rabu (18/4/2017).

Rencananya rombongan tersebut akan ke Jakarta dengan menggunakan 1 unit Bus namun di batalkan karena mendapat penjelasan dari Polisi Polres Serang yang melakukan koordinasi dan himbauan terkait Kondisi di Jakarta menjelang pelaksanaan Pilkada putaran ke 2 tanggal 19 April 2017 besok.

Kapolda Metro Jaya secara resmi mengeluarkan maklumat dengan nomor : MAK/01/IV/2017, yang isinya larangan bagi pihak-pihak yang akan mobilisasi massa yang dapat mengintimidasi secara fisik maupun psikis saat pemungutan suara pemilukada DKI Jakarta Putaran ke 2. GP Anshor pada tanggal 24 April 2017 akan memperingati hari lahir yang akan digelar di Ragunan Jakarta sehingga mengundang peserta-peserta di daerah.

Rombongan tersebut akhirnya membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing sedangkan kendaraan bus yang akan digunakan terlihat kembali ke poolnya.(nng)