by

BREAKING NEWS : Takut Kehilangan Suami, Seorang Istri Tewas Minum Racun Di Galesong

Wartasulsel.net, – Seorang Istri tewas setelah minum racun di Dusun Kalongkong Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Warga pun sekitar rumah korban jadi geger akibat kejadian tersebut yang terjadi secara tiba-tiba. Tewas setelah meneguk atau minum racun yang ada dirumahnya.(17/4/2017)

Korban bunuh diri Diana (21), merupakan istri dari Anto (23) yang pada saat kejadian sang suami tidak berada dirumahnya karena berada di salah satu rumah sakit Di Makassar untuk menemani Ayah dan Ibunya yang sedang dirawat.

Dari informasi yang dihimpun awak media wartasulsel.net bahwa sebelum korban Diana meminum racun rumput yang diperolehnya dari rumahnya yang kebetulan Ayah dari Korban bernama Dg. Situ adalah seorang yang berprofesi penjual petani sayur-sayuran, sempata ada percakapan singkat yang membuat korban sakit hati dan tidak bisa menerima perkataan itu.

Percakapan singkat itu antara si Korban dengan Neneknya (nenek dari suaminya) dan sang Nenek mengatakan “Istri macam apa kamu ini, tidak pergi jenguk mertuamu di Makassar dan kalau kamu tidak mau pergi jenguk saya akan carikan Istri lain untuk Suamimu” seperti itu redaksi kalimat yang dilontarkan sang Nenek, hingga membuat korban sakit hati dan akhirnya mengakhiri hidupnya dengan minum racun.

Saat ini keluarga dan kerabat korban sedang melayat dirumahnya dan dikabarkan hari ini korban Diana (21) akan dimakamkan di pemakaman di Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.(red ws-bjs)