by

DPK BKPRMI Galesong Adakan Rapat Kerja Di Wisata Kebun Gowa

Wartasulsel.net, – Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, pagi tadi melaksanakan Rapat Kerja Pengurus periode 2017-2019 bertempat di Wisata Kebun Bontomarannu Gowa.(16/4/2017).

 

Jumlah peserta Raker yang hadir sebanyak 35 orang terdiri dari  beberapa pengurus inti dan harian. Tema kegiatan yang diangkat “Semangat membangun sinergi, memberi solusi #Back to masjid”.

Muh. Riswan ketua DPK BKPRMI Galesong menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk memulai  bekerja dengan menyusun program kerja masing-masing lembaga dan bidang.

 

Insya Alllah DPK Galesong setiap bulannya akan melaksanakan kegiatan dengan Tagline One Month one action, dan one action one News, ungkap Riswan

Harapannya dengan adanya BKPRMI Galesong dan berbagai  kegiatan  yang ada bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat Galesong khususnya generasi muda.

 

Kita ingin masyarakat Galesong tanpa terkecuali mulai dari para orang tua, generasi muda, dan anak-anak senantiasa dekat dengan Al- Qur’an dan Masjid #Back to masjid.(red ws)