by

Korban Tabrak Lari Semalam Di Galesong Utara, Takalar

Wartasulsel.net, – Semalam sekitar menjelang Shalat Isya (Ibadah Umat Islam), peristiwa tabrak lari terjadi di Dusun Taipanaorang Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, diduga pelaku tabrak lari menggunkan kendaraan roda empat yang menyebabkan korban mengalami sejumlah luka di badannya. (13/4/2017)

 

Berawal korban berangkat dari rumahnya hendak menuju ke rumah kerabatnya, namun dalam perjalanannya tepat di dusun Taipanaorang tiba-tiba dari belakang sebuah mobil pick up menabrak korban yang sedang mengendarai kendaraan roda dua (motor) yang sedang berboncengan.

Foto : Korban Yang Membonceng

Motor yang dikendarai korban pun lalu terseret oleh mobil itu, dan pelaku tidak menghentikan kendaraannya dan tetap melaju meninggalkan tempat kejadian.

 

Dari insiden kecelakaan lalu lintas ini, korban kemudian ditolong oleh seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Dikabarkan dari pantauan awak media dilokasi, korban yang dibonceng mengalami luka parah pada bagian punggungnya, kulit terkelupas dan sejumlah lengannya juga alami luka serius. Sedangkan yang membonceng mengalami luka pada pipi dan kaki.(bjs)