by

Antusias Warga Saksikan Zakir Naik Hari Ini Dan Padati Baruga A.P.Pettarani Makassar

Foto : Tampak Suasana Didalam Ruangan Acara akan Berlangsung Di Baruga A.P.Pettarani Makassar(iqb)

 

Wartasulsel.net,- Ulama Kondang Zakir Naik yang berasal dari India ini, pagi ini hadir di Kota Makassar sebagai agenda terakhirnya setelah sebelumnya mengunjungi beberapa kota di Indonesia yakni Bandung, Yogyakarta, Bekasi, dan terakhir akan berkunjung ke Makassar. Dan sudah dipastikan ribuan umat Islam akan hadir dan tidak hanya itu bahkan non muslim pun dikabarkan akan hadir. (10/4/2017)

Pelaksana kegiatan ini dilaksanakan oleh FUIB (forum Umat Islam Bersatu) Sulawesi Selatan, dan dijadwalkan akan menyampaikan kuliah umum di Baruga A.P Pettarani Kota Makassar pagi ini. Dan wargapun sudah mulai padati tempat acara.

Panitia memberikan batas maksimal 200 jumlah peserta untuk non muslim agar bisa mengakomodir para peserta, tegas Muhtar Lau. Kemudian disampaikan bahwa pihak panitia tetap akan prioritaskan pelayanan kepada non muslim dan menyiapkan kursi tersendiri, sambungnya.

Foto : Tampak Antusias Warga Untuk Menyaksikan Kuliah Umum Zakir Naik Di Makassar Pagi Ini.

Kehadiran DR. Zakir Naik di Makassar disambut warga dengan antusiasnya. Dari pantauan awak media di lokasi, sekitar 15 ribu orang penuhi Baruga Andi Pangerang Pettarani Kota Makassar pagi ini.

Salah satu yang menjadi alasan warga untuk menghadiri Kuliah Umum Zakir Naik ini karena merupakan ulama kaliber dunia yang berhasil mengislamkan ribuan orang di Dunia. Namun ketatnya panitia dalam kegiatan ini, warga yang akan menyaksikan harus memperlihatkan buku registrasi yang diberikan sebelumnya oleh panitia.

Disamping itu dari pantauan wartawan, Panitia juga sudah mempersiapkan layar lebar untuk menyaksikan kuliah umum Zakir Naik apabila warga tidak bisa masuk kedalam ruangan.(red ws)