by

Musda PMS Ke-4 Resmi Dibuka Di Kompleks Hertasning Madani Pao-Pao

Foto: Tampak Suasana Forum Musda PMS Sulsel Ke-4 Di Dalam Masjid Al-Hikmah (Kompleks Hertasning Madani Pao-Pao)

 

Wartasulsel.net, – Musyawarah Daerah (Musda) Persaudaraan Muslim Sedunia (PMS) Sulawesi Selatan hari ini resmi dibuka di area kompleks perumahan Hertasning Madani (Perumahan Khusus Muslim) di Jalan Bontotangnga Pao-Pao Kabupaten Gowa.(7/4/2017).

Pembukaan dipandu oleh tiga orang kader santri pondok pesantren Ukhuwah Muslimin di Samaya Gowa itu hadir dengan gaya berbeda dengan memakai tiga bahasa diantaranya bahasa Indonesia, bahasa arab, dan bahasa inggris

Musda PMS Sulsel Ke-4 resmi dibuka dan dalam acara tersebut ratusan peserta hadir baik itu dari unsur DPD Tingkat 1 dan tingkat 2.

Dihari pertama ini, beberapa pengurus PMS di Kabupaten yang sudah hadir yakni PMS Makassar, Gowa, Takalar, Sidrap, Maros, Soppeng, Wajo, dan Luwu.

Dan saat berita ini dimuat, kegiatan masih berlangsung dengan mendengar laporan dan pandangan-pandangan di tiap-tiap PMS kabupaten.

Ketua Panitia Drs. Muh.Saleh Sulaeman,M.Pd mengatakan musda ini Insya Allah digelar selama tiga hari, dimulai hari tanggal 7-9 april 2017. Dan berharap Ketua PMS Sulsel yang baru terpilih nanti mampu memegang amanah dengan baik.(redws)