by

TMMD Resmi Dibuka Pagi Tadi Di Sanrobone Takalar

Wartasulsel.net, – Upacara yang diselenggarakan pagi tadi di lapangan bola Dusun Kunjung Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, dalam rangka upacara pembukaan sekaligus peresmian TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) yang dihadiri Bupati Takalar DR. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.,M.Si berlangsung meriah apalagi ditandai dengan penyerahan alat kerja dan pembagian sembako.(5/4/2017)

 

Dalam pembukaan dan peresmian TMMD ini, dihadiri sejumlah petinggi dari kalangan TNI, POLRI dan sampai Pemkab Takalar. Diantaranya Danrem 141 yang diwakili oleh Kapten Inf.Husain.S, Aspers Kasdam VII diwakili juga oleh Mayor Inf.Evan.

Hadir juga Ketua DPRD Takalar H. Jabbir Bonto, Sekda Takalar, Wakil Bupati Takalar H. M Natsir Ibrahim,SE., Kapolres Takalar AKBP Iskandar,SH,.S.iK, Dandim 1409 Gowa yang diwakili, Kajari yang juga diwakili, Para Kadis Di Kabupaten Takalar, Para Camat Se-Takalar, Para Kapolsek Se-Takalar, Para Lurah dan Kades, serta Tokoh masyarakat dan tokoh agama lainnya.

 

Setelah kegiatan pembukaan dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD di Dusun Bungung Barania Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar.(redws)