by

Direktur Marketing Pantau Pengerjaan Rumah Berlantai Dua Di Hertasning Madani Pao-Pao

Wartasulsel.net, – Perumahan Khusus Muslim “Hertasning Madani” yang bertempat di Jalan Bontotangnga No.32 Pao-pao Kabupaten Gowa. Perumahan ini cukup strategis karena dekat dengan Makassar bahkan berbatasan langsung serta akses ke Makassar dengan melewati Jalan Hertasning Makassar. (4/4/2017).

 

Perumahan yang hanya menerima user/pembeli dari unsur “Muslim/Muslimah” ini menjadi ciri khas tersendiri di kalangan para pengembang atau developer. Konsep yang dihadirkan oleh DR. Hasan Basri Rahman ini menjadi ikon Perumahan bernuansa Islami.

 

DIdalam kompleks perumahan ini terdapat Masjid Besar yaitu “Masjid Al-Hikmah” yang juga menjadi markaz Kajian Islam Persaudaraan Muslim Sedunia.

 

Tidak hanya itu, nama-nama jalan yang dalam setiap kompleks perumahan Herrasning Madani itu juga bernuansa Islami seperti Jalan At-Taubah, Al-Fatihah, Al-Maidah, Yunus, dan lain yang termaktub dalam Al Qur’an.

Foto : Tampak Contoh Rumah Berlantai 2 “Hertasning Madani”

 

Dalam kesempatannya hari ini, Hamka Anas melihat langsung pembangunan fisik yang berlantai dua di perumahan khusus muslim perumahan hertasning madani Makassar ini.

 

Perumahan ini sangat strategis karena sangat mudah menjangkau pusat kota makassar serta kota sungguminasa.

 

Hanya 7 menit dari Terminal Malengkeri lewat jalan syekh yusuf sementara hanya 20 menit ke kampus UIT dan Rumah Sakit Wisata InternasionalĀ  Abdul qadir.

 

Akses masuk bisa juga dengan jalan hertasning baru atau dikenal jalan Aroepala. Hanya 15 menit ke Mall Panakkukang. Ke kampus UIN Alauddin Samata hanya 5 menit dan bahkan sangat dekat ke kampus Patria Artha dan kampus Parahikmah Institut.

 

Bahkan rencananya juga akan dibangun pesantren dan sekolah didalam kompleks nanti, ungkap Hamka Anas sebagai Direktur Marketing Perumahan Hertasning Madani.(redws)