by

FUIB Sulsel Agendakan Tabligh Akbar Awal April 2017 Di Makassar

Wartasulsel.net,- Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan merencanakan akan mendatangkan Alfian Tanjung sebagai pembicara utama dalam Tabligh Akbar tersebut yang bakal digelar tanggal 2 april 2017 mendatang. Alfian Tanjung merupakan salah seorang pakar Komunis Indonesia yang akan sampaikan Tabligh Akbar Di Masjid Baiturrahman Panaikang Kota Makassar atau depan Kantor Gubernur Sulsel. (31/3/2017)

 

Tabligh Akbar rencananya akan mengangkat tema “Konsolidasi Ummat Islam Sikapi Gerakan Komunis Gaya Baru”. Tabligh Akbar ini sangat berbeda dengan apa yang pernah sebelumnya digelar oleh FUIB di Masjid yang sama, namun kali ini pertama di Makassar enghadirkan seorang Pakar Komunis, ungkap salah seorang pengurus FUIB Sulsel.

 

Diprediksi ratusan orang akan hadir dalam tabligh akbar ini, termasuk para pengurus dan anggota yang tergabung dalam FUIB Sulsel. Ditambahkan lagi bahwa FUIB ini lahir dari gabungan ormas Islam yang simpatik dengan kondisi negara dan umat saat ini di Indonesia, ungkapnya lagi.

 

(red ws)