by

Balon Bupati Pinrang Hasir Tjenne : Bakal Gelar Dzikir Bersama Warga

Wartasulsel.net, – Sang Teknokrat bakal gelar kegiatan Dzikir bersama masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dengan para Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang rencananya akan digelar di Hotel M senin tanggal 27 maret 2017 mendatang.

Gunawan Sadda dalam kesempatannya memeberikan keterangan terkait kegiatan tersebut, bahwa kegiatan itu benar kami sudah rencanakan dan bentuk panitia yang menangani kegiatan Dzikir Akbar tersebut, dan kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan untuk mendekatkan kita kepada Allah SWT dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yang berada Di Kabupaten Pinrang ini.

Hasir Tjenne atau akrab disapa Puang Hasir ini, sudah ramai disebut-sebut bakal menjadi Calon Bupati Pinrang dan diketahui bahwa Puang Hasir saat ini masih menjabat sebagai Kepala Satuan Kerja Provinsi Sulawesi Selatan.

Seperti diketahui, Puang Hasir Tjenne putra Pinrang bakal maju bertarung pada pilkada Pinrang 2018 yang akan datang, Puang Hasir merupakan bakal calon yang mumpuni dan layak untuk maju bertarung karena pengalaman yang dimilikinya serta memiliki basis massa yang real di Kabupaten Pinrang.

Kemudian ditambah lagi memiliki program yang jelas dan salah satu yang telah dilakukannya adalah pembuatan sanitasi dan tempat pembuangan sampah dan limbah serta program lainnya yang menjadikan Puang Hasir ini pro rakyat dan pembangunan untuk Pinrang lebih baik lagi dan ini menjadi salah modal optimisme beliau untuk maju di Pilkada 2018 nanti.

(red WS)