by

Nurdin Halid Masih Mencari Paket Yang Tepat Untuk Pilgub Sulsel 2018

Wartasulsel.net, – Nurdin Halid semenjak menjabat Ketua DPD Golkar Sulsel, manuver-manuver politik pun sudah kelihatan dan wacana-wacana dengan tokoh figur calon lain pun dimunculkan dan jadi tranding topik diberbagai media massa. (22/3/2017)

 

Nurdin Halid (NH) sampai saat ini masih belum ada kejelasan akan berpaket dengan siapa jika jadi nanti ikut bertarung dalam pilgub 2018 nanti.

 

Azis Qahhar yang sebelumnya santer dibicarakan oleh beberapa media komunikasi politik terjalin antara keduanya yakni NH(Nurdin Halid) dan AQM (Azis Qahhar Mudzakkar). Bicara soal popularitas AQM sudah tak diragukan lagi dan wacana paket keduanya ini mulai terdengar di akhir tahun 2016 lalu dan saat ini wacana itu kembali tenggelam.

 

Selanjutnya gerakan politik yang dibangun NH tak hanya di situ, NH kemudian melakukan kunjungan politik ke NA (Nurdin Abdullah) Bupati Bantaeng ini dikabarkan saat ini popularitasnya cukup baik dikalangan peta politik pilgub sulsel 2018.

 

Kedua tokoh tersebut sampai saat ini belum ada kejelasan, namun menurut Kadir halid dalam pernyataannya yang dilansir media lain bahwa Kadir Halid adik NH ini tetap optimis NH bakal bertarung dalam pilgub 2018 nanti dan menganggap masih banyak figur lain yang dianggap ideal paket dengan NH.

 

Ditambahkan lagi bahwa pembentukan panitia yang akan melaksanakan deklarasi direncanakan akhir bulan ini akan dibentuk untuk menyiapkan segala sesuatunya untuk deklarasi NH, tambahnya.

 

(red WS)