by

Casting Film “Pamanca The Movies” Sudah Masuk 50 Besar

Wartasulsel.net, – Film kolosal “Pamanca The Movie” ini sudah masuk tahapan akhir dan akan masuk ke 50 besar. Film yang akan di produksi oleh Rafindo Galesong ini sudah menetapkan beberapa nama untuk dibawa kejakarta. Setelah melewati tahapan casting yang begitu ketat, akhirnya wanita asal Bulukumba ini Aulia merupakan salah satu dari tujuh orang lainnya berhasil lolos casting film Pamanca The Movies. (22/3/2017)

 

Ceo Rafindo Galesong Basir alias Den Raffy saat dikonfirmasi, bahwa pihak kami sudah mengantongi nama-nama pemeran dalam film Pamanca ini. Dan kami akan panggil mereka untuk terlibat dalam film tersebut, ungkap pengusaha Muda ini yang berasal dari Galesong Kabupaten Takalar.

 

Dalam film Pamanca ini beberapa tokoh penentu atau juri dalam film ini yakni Den Raffy (Produser Eksekutif), Norman Kamaru(Aktor), Barnadi Zakaria (Penulis Skenario), Hendy Suherman (Teknis Gambar), dan Oscar Haviv (Produser Film).

 

Dan tidak lupa Den Raffy meminta maaf dan berterimah kasih kepada seluruh peserta dari 4 daerah atas antusiasme dan semangat dalam mengikuti seluruh proses casting.

 

Diketahui bersama bahwa Film ‘Pamanca’ merupakan film kolosal asli Sulawesi Selatan yang mengangkat tentang budaya dan kearifan lokal terkhusus silat (dalam bahasa makassar manca) yang nantinya juga akan melibatkan aktor film dunia asal Negeri Cina, Jeckie Chan dan Jet Lee.

 

(red WS)