by

Oknum Terlibat Narkoba, Merusak Citra Polri

Makassar, Satuan narkoba Polrestabes Makassar kembali menangkap oknum polisi yang diduga menggunakan narkoba. Hal serupa juga dilakukan satuan narkoba Polres Parepare beberapa bulan lalu disusul kembali oleh satuan narkoba Polres Bulukumba. Dari rentetan penangkapan oknum sangat merusak citra kepolisian.

Walaupun pimpinan Polri sudah melakukan langka tegas terhadap oknum dengan melakukan hukuman hingga pemecatan namun hal itu belum dapat menjadi tameng bagi oknum untuk tidak terlibat dalam barang haram tersebut.

Narkoba memang menjadi momok yang menakutkan bagi generasi bangsa karena bukan hanya masyarakat yang menggunakan melainkan juga kepada aparat yang menjadi garda terdepan untuk memberantas narkoba, perlu kita ketahui bahwa anggota kepolisian di Sulawesi Selatan lebih dari 10 ribu sehingga masih lebih banyak polisi yang baik kata Kabid Humas melalui telepon Seluler.

Ditambahkan bahwa kedepan Polda Sulawesi Selatan akan lebih intens melakukan pembinaan kepada anggota sehingga harapan kita bersama menjadikan polisi yang lebih baik dan dipercaya dapat tercapai.