by

SYL Dikabarkan Akan Hadiri Pelantikan Garda Nasdem Sulsel

Wartasulsel.net, – Pelantikan Garda dan Garnita Malahayati Partai Nasdem Sulawesi Selatan yang akan rencananya dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 maret mendatang. Pengurus Partai Nasdem pun kemarin 17/3 menemui SYL di rumah jabatannya di Jalan Sudirman yang dihadiri oleh sejumlah pengurus DPW, Tenri Olle YL, dan beberapa pengurus lainnya.(18/3/2017)

 

Dari informasi yang diperoleh bahwa kunjungan itu dilakukan untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan persiapan kegiatan terkait pelantikan dan apel akbar Garda Pemuda Nasdem di Sulawesi Selatan.

 

Kemudian dikabarkan bahwa pada saat pelantikan organisasi sayap pemuda Nasdem itu, itu bakal dihadiri langsung Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh. Dan kunjungan kami di rujab ini juga menyampaikan tentang kedatangan Ketua Umum DPP Nasdem, ungkap Syahar

 

Disisi lain Bapak Syahrul YL menyambut baik kunjungan rombongan itu yang juga dihadiri saudara SYL Ibu Tenri Olle YL. Dalam kesempatan itu, SYL mengatakan Nasdem Sulsel sudah semakin besar dan sudah semakin dikenal masyarakat dan berharap Nasdem mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat sulawesi selatan.

 

SYL pun dalam kesempatan itu mengatakan akan menghadiri kegiatan pelantikan dan apel akbar Garda Pemuda Nasdem Sulsel yaitu Garda dan Garnita.

 

(red/WS)