by

Aksa Mahmud Undang Makan Malam Tim Advokasi SK-HD Di Jakarta Selatan

Wartasulsel.net, – Pasca sidang perdana di MK kemarin yang dilaksanakan pada tanggal 17/3/2017, sejumlah tim kedua paslon menghadiri sidang tersebut bahkan dari kalangan ASN di kubu paslon HB-HN kawal kasus di MK ini. Sementara di kubu tim paslon SK-HD di pimpin oleh Abdullah Hasan.

 

Tim Advokasi SK-HD yang di pimpin oleh Abdullah Hasan semalam diundang untuk hadir dalam acara makan malam bersama oleh Aksa Mahmud Senator DPD asal Sulsel. Abdullah Hasan bersama kuasa hukum yang lain setelah sidang perdana gugatan Paslon HB-HN di MK (Mahkamah Konstitusi) di Jakarta (18/3/2017)

 

Dalam acara yang dikemas dengan suasana santai sambil makan bersama itu dihadiri diantaranya Ahmad Baskam, SH.,MH, dan tokoh lainnya.

 

Beliau Aksa Mahmud memberikan dukungan kepada pasangan SK-HD dengan wujud itu salah satunya adalah dengan mengundang makan malam bersama tim advokasi SK-HD, terang Abdullah Hasan

 

Ditambahkan lagi bahwa beliau Aksa Mahmud juga akan membantu mewujudkan 22 program unggulan pasangan calon SK-HD kelak setelah dilantik nanti.

 

(red WS)