by

3 DPC PPP Dukung IYL Paket Kader PPP H. M Aras Di Pilgub Sulsel

Wartasulsel.net, – Rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kantor DPW PPP Jalan Sungai Saddang Kota Makassar menghadirkan sejumlah Ketua-Ketua DPC dan Pengurus DPW PPP Sulsel.

 

Rapimwil ini dilakukan untuk konsolidasi internal partai dan pembentukan musyawarah Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Se-Sulsel, ungkap Ketua salah satu DPC PPP.

 

Ditambahkan lagi bahwa dalam rapimwil ini Ketua DPW PPP H. M. Aras, S.Pd., MM berharap kepengurusan sampai tingkat PAC sudah harus rampung sampai batas waktu 18 april mendatang dan siap menghadapi verifikasi faktual nantinya.

 

Sementara disisi lain disela-sela rapimwil PPP Sulsel ini, tiga Ketua DPC PPP yakni DPC Takalar, DPC Jeneponto, dan DPC Gowa (dikenal Jentago) sepakat dan kompak untuk dukung Ichsan Yasin Limpo paket dengan salah satu kader DPW PPP Sulsel H. M. Aras, ungkap Ketua DPC PPP Takalar H. Nurdin.HS ke awak media.

 

Harapan yang disampaikan Nurdin HS mewakil kedua Ketua DPC PPP lainnya mengatakan bahwa geopolitik itu ada karena kolaborasi paket zona Utara dan Selatan sudah terpenuhi atau mewakili karena kita ketahui H. M. Aras berasal dari Kabupaten Soppeng.

 

(red WS)