by

Tokoh Agama Gelar Do’a Bersama Untuk Paslon SK-HD “Berua Baji” Di Ponpes Babussalam Galesong

Wartasulsel.net, – Menjelang detik-detik jadwal sidang perdana Mahkamah Konstitusi (MK) yang rencananya akan digelar hari ini jum’at 17/3/17 yaitu sore nanti, malam ini sejumlah tokoh agama pendukung paslon SK-HD “Berua Baji” ini menggelar kegiatan yasinan dan do’a bersama yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta Mahasiswa dan Mahasiswi yang sedang KKLP dari STAI Yapis Takalar.(17/3/2017)

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ustad Drs. Ahmad R, SH.,MH yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Babussalam Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar ini didampingi oleh Ustad Jamaluddin Ago,S.Ag pengurus Yapig Galesong.

 

Do’a dan lantunan dzikir kami gemakan di dalam Masjid Pesantren Babussalam yang kami rangkaikan untuk mendo’akan pasangan calon Bupati Syamsari Kitta – H. Achmad Dg.Se’re (SK-HD) lancar dalam proses sidangnya di MK dan bisa dilantik sesuai jadwal untuk bisa memimpin rakyat Takalar kedepan periode 2017-2022 nanti.

Harapan pun dilontarkan oleh Ustad Jamaluddin Ago yang juga merupakan Tim Sahabat Kita berharap MK menolak gugatan paslon petahana dan semakin menyempurnakan kemenangan paslon SK-HD ini yang dikenal dengan tagline “Berua Baji” dengan ciri khas memakai “Songkok Guru” songkok adat orang Takalar atau orang Makassar, ungkap Ustad Jamaluddin Ago ke awak media.

 

Sementara dalam kesempatan itu juga pimpinan pondok Pesantren Babussalam Kalukuang Drs.Ahmad R,SH.,MH mengatakan harapan kami kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih oleh Masyarakat Takalar nanti memperhatikan kondisi umat dan kondisi daerah kita Takalar agar bisa menjadi lebih baik apalagi program yang dihadirkan paslon SK-HD yakni 22 Program Unggulan semoga mampu merubah Takalar lebih baik lagi, tegasnya.

 

Hari ini menurut jadwal MK sidang perdana untuk sengketa Pilkada Takalar 2017 akan digelar dan dikabarkan tim advokasi dan tim pengacara sudah hadir di Jakarta sejak kemarin.

 

(red WS)