by

Kalangan Mahasiswa UIN Minati Perumahan “Hertasning Madani” Di Pao-Pao

Wartasulsel.net, – Perumahan Khusus Muslim “Hertasning Madani” kian hari semakin dilirik oleh para peminat rumah hunian yang berada di Jalan Bontotangnga ini, cukup strategis untuk dijadikan sebagai alternatif apalagi lokasinya yang terletak tidak jauh dari pusat perkuliahan baik itu kampus di Jalan Hertasning Makassar maupun kampus UIN Samata Kabupaten Gowa. (17/3/2017)

 

Lokasi yang berada di perbatasan antara Gowa dan Makassar ini semakin diminati baik itu kalangan tokoh agama, tokoh Pengusaha, bahkan sampai dengan Mahasiswa pun berminat untuk membeli dan menjadi warga kompleks Perumahan Hertasning Madani Pao-Pao Kabupaten Gowa.

 

Seperti pada kunjungan beberapa waktu lalu oleh seorang Mahasiswa Fakultas Hukum UIN Alauddin Makassar yang menyambangi kompleks ini yang diterima langsung oleh Direktur Marketing Hamka Anas.

 

Dalam kunjungan itu, Maulana Mahasiswa UIN tersebut yang bersahabat dengan Achmad Ridhallah Riyadhi yang satu organisasi bernama New Generation Club, itu kemudian datang melihat-lihat lokasi rumah yang siap huni (ready).

 

Dan jalan yang dipilih untuk dilihat adalah Jalan Al-Maidah dan Jalan At-Taubah serta Jalan utama yakni Jalan Al-Fatihah. Dan untuk diketahui bahwa perumahan Hertasning Madani ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan perumahan lain yang memiliki nama-nama jalan di kompleks itu bernuansa Islami.

 

Lokasi yang memiliki akses ke perguruan tinggi cukup mudah dan dekat seperti kampus UIN Samata, Kampus UNM Gunung Sari, Kampus Patria Artha, Kampus Parahikmah, dan Kampus Unismuh Makassar.

 

Perumahan Hertasning Madani, tersedia rumah dengan type 36, 45, 70 dan 90 dengan berlantai 2 dan bagi yang berminat untuk membeli rumah di Hertasning Madani, dapat menghubungi Direktur Marketing atas Nama Hamka Anas.

 

(red/WS)