by

Sejumlah Relawan Dorong Hj. Nunung Dasniar Maju Di Pilwalkot Makassar 2018

Wartasulsel.net, –  Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang memunculkan sejumlah nama yang akan bertarung, seperti Nama Hj. Nunung Dasniar, ST. Mulai ramai diperbincangakan setelah  beredarnya meme yang berisi fotonya disertai slogan HarmoNI MakassAR di sejumlah jejaring sosial media.(16/3/2017).

 

Apakah ini isyarat dari salah satu politisi Partai Gerindra dan pimpinan NR Grup tersebut bakal tarung di perhelatan Pilwalkot 2018 mendatang?.

 

Endang Setiawati Jubir Sahabat NR yang dikonfirmasi menyatakan bahwa memang meme tersebut mulai disebar oleh beberapa kelompok relawan yang menyatakan sikap mendorong dan mendukung Hj. Nunung Dasniar, ST. Untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2018.

 

“Memang ada konfirmasi ke kami terbentuknya beberapa kelompok relawan seperti  ‘Sahabat NR’, NR Community dan beberapa relawan lagi dan Itu merupakan kelompok masyarakat yang meminta ibu Niat (sapaan akrab Hj. Nunung Dasniar) untuk maju di Pilwali mendatang.”urai Endang.

 

Jubir Sahabat NR yang juga kerabat dari politisi Gerindra itu mengatakan bahwa desakan itu memang ada dan semakin menguat. Bahkan relawan Sahabat NR akan mendeklarasikan diri sebagai relawan pengusung Hj. Nunung Dasniar.

 

“Relawan tersebut kabarnya akan mendeklarasikan diri dalam waktu dekat di seluruh kacamatan yang ada di Makassar.”tambahnya lagi

 

Dijelaskannya juga bahwa Hj. Niar dianggap layak untuk bertarung di pilwalkot Makassar 2018. Hj Niar diketahui merupakan seorang politisi yang matang,  santun, dan bertanggung jawab.

 

“Tapi kita tetap akan mempelajari peluang dan dinamika politik di Makassar kedepan. Insya Allah mohon doanya.”pungkas Hj. Niar.

 

(red/BY-ws)