by

Kemenag Gelar Temu Penyuluh Dan Pengelola TPQ Di Takalar

Wartasulsel.net, – Kantor kementerian agama Kabupaten Takalar (Kemenag Takalar), hari ini 15/3/2017) menggelar kegiatan perteman dengan para penyuluh PNS dan Honorer serta para pengelola TPQ (Taman Pendidikan Qur’an) Kabupaten Takalar.

 

Berdasarkan surat undangan yang dikeluarkan oleh kantor kementrian agama kabupaten Takalar bahwa undangan tersebut bertujuan untuk bicarakan tentang penataan dan pembinaan TPQ dalam lingkup kemenag Takalar tahun 2017.

 

Pertemuan ini akan digelar hari ini di gedung aula kantor Kemenag Takalar yang dikabarkan akan dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Takalar Dra. Hj. Adliah, MH.

 

Dalam surat undangan tersebut, kegiatan itu juga telah ditembuskan ke kepala kantor wilayah kemenag provinsi Sulsel di Makassar dan jug ditembuskan ke Kabid pendidikan diniyah dan pondok pesantren kantor wilayah kemenag Sulsel.

 

Undangan yang sejak tanggal 12 Maret 2017 kemarin sudah diedarkan dan dibagikan yang menjadwalkan hari ini pertemuan tersebut di aula kemenag Takalar.

 

Kantor kemenag Takalar untuk diketahui berada di jalan Jenderal Sudirman No.1 Takalar dengan website : www.kemenag_takalar.go.id.

 

(Redksi : WS)