by

Sebulan Ini, “Perumahan Hertasning Madani” Ramai Di Kunjungi Peminat Di Pao-Pao

Wartasulsel.net, – Perumahan Khusus Muslim “Hertasning Madani” yang bertempat di Jalan Bontotangnga No.32 Pao-pao Kabupaten Gowa. Perumahan ini cukup strategis karena dekat dengan Makassar bahkan berbatasan langsung serta akses ke Makassar dengan melewati Jalan Hertasning Makassar. (14/3/2017).

 
Planning kompleks perumahan ini akan dibangun pesantren dan sekolah didalam kompleks nanti, ungkap Hamka Anas sebagai Direktur Marketing Perumahan Hertasning Madani.

 
Perumahan yang di khususkan “Muslim/Muslimah” ini menjadi ciri khas tersendiri di kalangan para pengembang atau developer. Konsep yang dihadirkan oleh DR. Hasan Basri Rahman ini menjadi ikon Perumahan bernuansa Islami apalagi didalam kompleks perumahan ini terdapat Masjid Besar yaitu “Masjid Al-Hikmah”.

 
Sudah banyak warga perumahan “Hertasning Madani” yang bermukim atau bertempat tinggal di dalam semua kalangan, imbuh Hamka Anas

 
Ditambahkan lagi bahwa beberapa waktu lalu seperti Bapak Khaeruddin, S.Si.,M.Si yang membawa Istri dan mertuanya berkunjung ke perumahan kami untuk melihat-lihat yang akan dipilih dan ditempati nantinya yang rencananya akan tempati jalan Yunus.

 
Untuk diketahui terang Hamka Anas, bahwa di Jalan Yunus ini telah tinggal diantarnya :

 
1. Kepala Kemenag Soppeng Anre Gurutta DR. KH. Huzaemah Rauf
2. Mantan Kepala Kemenag Kabupaten Luwu DR. KH. Mujahid
3. Ketua IKAKAS Bone DR. KH. Amir
4. Kepala Tata Usaha Kementrian Agama Luwu Alwi Yunus

 
Adapun di Jalan Yunus ini masih tersedia rumah type 36, 45, dan 70. Jadi bagi kaum Muslimin yang berminat untuk tinggal di dalam kompleks Perumahan Khusus Muslim “Hertasning Madani”, maka silahkan datang ke lokasi dan rumah kami siap huni dan siap bangun, terang Hamka Anas ke awak media wartasulsel.net.

 
(red/WS)