by

MU Tersingkir Di Stamford Bridge Kandang Chelsea

Wartasulsel.net, – Pada babak perempat Final Piala FA selasa malam, MU (Manchester United) menelan kekalahan pahit dari keseblasan Chelsea. MU yang bertandang ke markas Chelsea harus terima kekalahan tersebut lantaran kalah tipis 1-0 gol yang tercetak pada menit ke 56 babak kedua. (14/3/2017)

Dari kekalahan yang diterima dari Chelsea ini, MU atau keseblaan yang berjuluk “Setan Merah” ini tersingkir dari persaingan untuk merebut piala FA.

Dalam pertandingan itu, MU cukup kewalahan menaha gempuran Chelsea di babak awal. Bermain tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic cukup memberi efek dari permainan MU.

Ditambah lagi tidak hadirnya Antony Martial di lini depan MU secara praktis tidak menjadi ancaman yang begitu serius terhadap Chelsea yang pemain sekelas Eden Hazard dan Kante.

MU semakin tersudut dan kebablakan saat salah satu pemainnya mendapat kartu merah yaitu Ander Herrera terhadap eden Hazard, pemain MU ini bertugas mengawal dan memutus gerakan Eden Hazard namun harus terganjar kartu merah saat pertandingan berlangsung.

Sepanjang musim 2017 ini, kartu merah yanng diperoleh oleh pemain MU Ander Herrera ini, merupakan kartu yang ketiga kalinya diterima dan ini lagi-lagi menjadi sebab kekalahan MU harus diterima apalagi berhadapan dengan keseblasan sekelas Chelsea.

(red/WS)