by

Alumni Ponpes As’adiyah Sengkang, Minati “Perumahan Hertasning Madani” Di Pao-Pao

Wartasulsel.net, – Perumahan Khusus Muslim “Hertasning Madani” yang bertempat di Jalan Bontotangnga No.32 Pao-pao Kabupaten Gowa. Perumahan ini cukup strategis karena dekat dengan Makassar bahkan berbatasan langsung serta akses ke Makassar dengan melewati Jalan Hertasning Makassar. (11/3/2017).

 

Perumahan yang di khususkan “Muslim/Muslimah” ini menjadi ciri khas tersendiri di kalangan para pengembang atau developer. Konsep yang dihadirkan oleh DR. Hasan Basri Rahman ini menjadi ikon Perumahan bernuansa Islami apalagi didalam kompleks perumahan ini terdapat Masjid Besar yaitu “Masjid Al-Hikmah”.

 

Bahkan rencananya juga akan dibangun pesantren dan sekolah didalam kompleks nanti, ungkap Hamka Anas sebagai Direktur Marketing Perumahan Hertasning Madani.

 

H Nurdin Alumni Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang tahun 1991. Beliau pengusaha yang sukses di Masamba Luwu Utara yang dalam kunjungannya beberapa waktu lalu dilokasi kami, Beliau sangat senang berkunjung di Lokasi Perumahan Khusus Muslim ini di Perumahan Hertasning Madani.

 

Beliau Melihat Langsung Lokasi Tipe 90 yang berlantai 2. Lokasi ini Sangat Strategis karena sebagai jalan utama di Jalan Alfatiha dengan lebar jalan 10 meter. Tipe 2 lantai ini hanya 30 Unit di siapkan oleh pihak pengembang, ungkap Hamka Anas.

 

(red/WS)