by

Show Power IYL Pada Perayaan Ultahnya

Wartasulsel.net, – Tepat tanggal 9 Maret 2017 Ichsan Yasin Limpo menggenapkan umurnya yang ke 56 Tahun. Sejak pukul 00.00 wita memasuki hari ultahnya, tidak henti-hentinya seremoni perayaan yang tercipta baik dari keluarga, kolega, loyalis dan para simpatisan pendukung IYL untuk memeriahkan dan mendoakan segala kebaikan untuk IYL kedepan.

 

Puncaknya kemudian terjadi pada Kamis malam tanggal 09 Maret bertempat di CCC Tanjung Bunga diadakan Dzikir yang dipandu langsung oleh Ustasd Arifin Ilham dan dihadiri ribuan manusia yang terdiri dari keluarga, kolega, loyalis, tokoh birokrasi sampai politisi lokal dan nasional melebur bersama melaksanakan zikir dalam rangka peringatan ultah IYL.

 

Luasnya CCC tidak mampu menampung lautan manusia sehingga meluber hingga kepelataran gedung CCC.

 

Rangkaian kegiatan yang puncaknya pada Dzikir bersama dihadiri ribuan orang pada perayaan Ultah IYL tersebut juga merupakan “kode keras” kepada kompetitor IYL yang akan berkompetisi pada pilgub Sulsel 2018 mendatang.

 

Bagaimanan tidak, Tahapan pilgub masih jauh, deklarasi pencalonan IYL belum dilakukan, namun antusias masyarakat dan tokoh politisi telah memanaskan mesin untuk mendukung IYL sebagai Orang nomor 1 di Sulsel untuk 5 tahun mendatang. Ribuan loyalis dan simpatisan dengan berbagai atribut telah dengan tegas memproklamirkan dukungannya kepada IYL.

 

Diplomasi dzikir ini telah memperlihatkan suatu kekuatan besar pada perhelatan akbar pilgub sulsel 2018 yang digaungkan lebih awal oleh kubu IYL. Harapan masyarakat Sulsel bahwa energi maha dahsyat itu akan membawa juga banyak kebaikan bagi Sulsel kedepan.

 

( red/byu)