by

Silaturahim Nasional BEM-PTM Sukses Digelar Di Kampus Unismuh Makassar

Wartasulsel.net, – Kegiatan Kuliah umum dan Silaturahmi Nasional yang diadakan oleh BEM Perguruan Tinggi Unismuh Makassar yang bertempat di auditorium Al-Amin kampus unismuh jalan sultan alauddin Makassar. Kegiatan ini digelar kemarin 8/3/17 berjalan sukses dan lancar.

 

Dihadiri sekaligus membawakan kuliah WakaPolda Sulsel  BRIGJEN. DR. GATOT EDI PRAMONO mewakili Bapak Kapolri dengan mengangkat tema “Berhikmat untuk Bangsa Menuju Indonesia yg berdaulat”. (9/3/2017).

 

Kegiatan ini dihadiri peserta sekitar 100 orang dari berbagai perguruan tinggi Muhammadiyah se-Indonesia. Yang dihadiri sekitar 30 perguruan tinggi.

 

Tokoh pentingpun hadir diantaranya WR(wakil rektor) III Unismuh Makassar di wakili Syamsir Rahim, S.Sos.,M.Si, Dir Krimsus Polda Sulsel Kombes.Pol Yudhiawan Wibisono,S.Ik.,M.Si, Akbp.Parenrengi,SH, Kasat Intelkam Polrestabes Akp.Kaimuddin, serta dari perguruan tinggi  Muhammadiyah se-Indonesia. Yang dihadiri sekitar 30 perguruan tinggi.

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Iyan Ebi Novita yang juga merupakan Ketua BEM Unismuh.

 

Materi yang disampaikan narasumner dari Wakapolda yakni dengan tema “Arah dan kebijakan Polri  dalam membangun Public Trust “.

 

Dalam penyampaian materinya menyinggung kunci keberhasilan Polri dalam Masyarakat Demokrasi adalah karena sikap dan perilaku yang baik, peningkatan Profesionalisme,dan Modernisasi. Dan langkah polri agar suvive citra publik dan hindari pelanggaran.

 

(red/WS)