by

Pada HUT IYL, NH-Roem Dikabarkan Bakal Tidak Hadir Hari Ini

Wartasulsel.net, – Dua Petinggi DPD Partai Golkar Sulsel yaitu Ketua Umum Nurdin Halid (NH) dan Ketua Harian M. Roem dipastikan tidak akan hadir dalam perayaan hari ulang tahun mantan Bupati Kabupaten Gowa, Ichsan Yasin Limpo.

 

Salah satu pengurus DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengungkapkan ketidakhadiran NH itu dikarenakan saat bersamaan, NH mesti menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar yang akan dilaksanakan di Jakarta.

 

Risman sendiri mengakui jika NH mendapat undangan sebagai Ketua Golkar Sulsel, untuk menghadiri perayaan hari ulang tahun mantan Bendahara DPD Partai Golkar Sulsel itu.

 

“Pak Nurdin Halid diundang sebagai Ketua Golkar Sulsel. Suratnya sudah Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) dipastikan tidak hadir dalam perayaan hari ulang tahun mantan Bupati Kabupaten Gowa, Ichsan Yasin Limpo, di gedung Celebes Convention Center (CCC),hari ini Kamis (9/3/2017).

 

Senada dengan NH, Ketua Harian DPD Golkar Sulsel M. Roem juga memastikan tidak akan menghadiri acara yang mengusung tema Silaturahmi Anak Negeri tersebut. ” saya harus ke Jakarta menghadiri kegiatan Rakornis Partai Golkar jadi tidak sempat menghadiri zhikir beliau”, ungkap Roem.

 

Roem sendiri merupakan salah satu bakal calon pasangan Nurdin Halid (NH) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. Baliho NH-Roem, sudah banyak tersebar di Makassar.

 

Rencananya kegiatan HUT IYL ini juga mengundang beberapa pejabat pemerintah dan pimpinan partai politik. kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturrahmi, dan temu kangen bagi para sahabat, dan kerabat Ichsan YL.

 

(red/BB9)