by

Perumahan Khusus Muslim “Hertasning Madani” Semakin Diminati Di Pao-Pao

Wartasulsel.net, – Perumahan Khusus Muslim “Hertasning Madani” yang bertempat di Jalan Bontotangnga No.32 Pao-pao Kabupaten Gowa. Perumahan ini cukup strategis karena dekat dengan Makassar bahkan berbatasan langsung serta akses ke Makassar dengan melewati Jalan Hertasning Makassar. (8/3/2017).

 

Perumahan yang di khususkan “Muslim/Muslimah” ini menjadi ciri khas tersendiri di kalangan para pengembang atau developer. Konsep yang dihadirkan oleh DR. Hasan Basri Rahman ini menjadi ikon Perumahan bernuansa Islami apalagi didalam kompleks perumahan ini terdapat Masjid Besar yaitu “Masjid Al-Hikmah”.

 

Bahkan rencananya juga akan dibangun pesantren dan sekolah didalam kompleks nanti, ungkap Hamka Anas sebagai Direktur Marketing Perumahan Hertasning Madani.

Foto : Tampak Peci Putih Anre Gurutta Drs.KH.Riyadhi Hamdha,M.HI bersama Direktur Marketing “Hertasning Madani” Hamka Anas

 

Alhamdulillah Anre Gurutta Drs.KH Riyadhi Hamdah, M.HI bersama Achmad Ridhallah Riyadhi menjadi Warga perumahan Hertasning Madani, terang Hamka Anas Lagi.

 

Ada yang unik di Kompleks ini yakni nama-nama jalan yang dihadirkan itu menjadi daya tarik tersendiri yakni Jalan Al-Maidah, Jalan Al-Fatihah, Jalan At-Taubah, Jalan Yunus dan lainnya yang semuanya termaktub didalam Al-Quran.

 

Untuk blok G yang dipilih Anre Gurutta Drs.KH Riyadhi Hamdah, M.HI bersama Achmad Ridhallah Riyadhi ini masih ada 5 Lokasi rumah yang tersisa. Bagi yang ingin bertetangga dengan satu blok Anregurutta secepatnya merapat sebelum kehabisan. Siapa yang cepat dia yang dapat, tegas Hamka.

 

Ditambahkan lagi bagi yang berminat di Perumahan Hertasning Madani silahkan menghubungi kami di 081355046939 atas nama Hamka Anas.

 

(red/WS)