by

Seorang Pegawai Kehilangan Motor Di Area Parkir Kantor Gubernur Sulsel

Wartasulsel.net, – Kejadian kemarin di area parkir kantor Gubernur Sulsel yaitu hilangnya kendaraan roda dua milik salah satu Pegawai pemprov Sulsel yang hilang pada hari Senin,6 Maret 2016. Korban mengetahui bahwa kendaraannya hilang pada saat ingin pulang dari kantor Gubernur sekitar pukul 17.00 Wita.

Saat korban pegawai Pemprov itu hendak mengambil kendaraannya yang berada di belakang area parkiran, namun naas korban lalu kaget karena sampai di parkiran sepeda motor di bagian sebelah barat kantor Gubernur Sulsel tidak menemukan kendaraannya lagi atau hilang. Dengan spontan pun korban lalu melaporkan ke kantor Polisi sektor Panakukang Makassar.(7/3/2017)

Di konfirmasi ke kanit res Polsek Panakukang membenarkan bahwa kejadian kasus curanmor di kantor Gubernur Sulsel sudah di terima dan sudah memerintahkan personil Polsek Panakukang untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut di kantor gubernur Susel.

Dan diinformasikan bahwa dalam kurun waktu kurang lebih 2 minggu telah terjadi kasus curanmor atau kasus yang sama di kantor Gubernur Sulsel, yang dimana kasus curanmor tersebut berada di tempat yang sama yaitu di parkiran sebelah barat kantor Gubernur Sulsel.

Kendaraan roda dua yang hilang tersebut merupakan milik Raden M Al Fateh yang memiliki kendaraan jenis Yamaha Jupiter. Hal ini perlu menjadi perhatian bersama dalam menyikapi kejadian ini.

(red/WS)