by

Anggota TNI Kostrad, Di Keroyok Warga Di Maros

Wartasulsel.net, – Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh warga masyarakat di Dusun Manjalling Desa Bontobunga Kecamatan Moncongloe pada hari minggu kemarin 5/3/17 terhadap salah seorang anggota TNI dari kesatuan Kostrad Yanma 431 saat melintas di depan salah satu bengkel di Dusun Manjalling tersebut.

 

Informasi yang berhasil dihimpun awak media bahwa anggota TNI dari kostrad tersebut Sertu Abbas yang menggunakan kendaraan roda dua/motor saat melintas dilokasi itu.

 

Berawal saat Sertu Abbas melintas di depan Bengkel Agung Motor Dsn Manjalling Ds Bonto Bunga Kec. Moncongloe. Pada saat bersamaan salah satu Warga dan 2 orang temannya berada dibengkel menghalangi Anggota TNI tersebut dengan cara mengayungkan kakinya kebadan jalan.

 

Melihat perlakuan warga itu kemudian Sertu Abbas memutar arah kendaraannya guna menanyakan kejadian tersebut “kenapa kamu menghalangi saya”, namun naas yang terjadi malah Abbas langsung dikeroyok oleh warga menggunakan balok, dan akhirnya memilih melarikan diri dari lokasi itu.

 

Sesaat setelah kejadian tersebut lalu Personil Polsek Moncongloe bersama Anggota Bhabinsa Se-Kecamatan Moncongloe dan Provost Kostrad mendatangi dan mengamankan situasi ditempat kejadian.

 

Terkait hal tersebut tentu harapannya adalah pelaku harus segera diamankan dan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

 

(Ris/news)