by

Pemuda Muhammadiyah Gelar Konsolidasi Dan Bahas KNPI

Wartasulsel.net, – Rapat Internal Pimpinan Pemuda Muhammadiyah (PD – PM) Takalar kemarin diadakan di Warkop CS Kabupaten Takalar yang Di Pimpin langsung oleh Ketua Umum PD PM Takalar Abdullah Hasan dihadiri puluhan para pemuda atau pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar. (5/3/2017).

 

Kegiatan yang membahas agenda utama yakni akan menggelar musyawarah cabang (musycab) se -Kabupaten Takalar yang rencana akan berlangsung dari tanggal 12 – 13 Maret 2017.

 

“Masa periode Pimpinan Cabang Se Takalar periodesasinya sudah lama berakhir, sehingga harus segera di adakan regenerasi pimpinan, supaya organisasi hidup dengan aktifitas, ini juga bagian konsolidasi awal sekaligus kita mengevaluasi kinerja KNPI Takalar.

 

Sebagai bagian dari OKP yang berhimpun, pasca Musda sama sekali Fakum atau tidak aktif. Musyawarah kecamatan saja tidak dilakukan padahal sudah kadaluarsa semua, ini adalah sebuah kegagalan nyata, ungkap Abdullah Hasan.

 

Sebagai gambaran Angkatan Muda Muhammadiyah di kepengurusan KNPI memiliki 4 OKP (organisasi kepemudaan) yang berhimpun, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah & Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

 

(Red/kml)