by

SYL : Takalar Harus Aman “Save Takalar”

Wartasulsel – Seperti diketahui, rapat pleno KPU Takalar tentang Rekapitulasi Akhir Suara Pilkada Takalar 2017 Hasilnya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta-Achmad daeng Se’re, ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak.

 
Namun tidak sampai disini saja nampaknya pasangan Bur-Nojeng akan melakukan langkah-langkah dengan menggugat ke Mahkamah Konstitusi. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) berpesan bahwa selesaikan masalah pilkada ini dengan baik, dengan damai, sesuai dengan proses-proses yang ada,” kata Syahrul YL yang ditemui di rumah jabatannya.

 
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo meminta agar kisruh Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar diselesaikan dengan baik. Mantan bupati Gowa ini mendorong agar pihak-pihak yang merasa tidak puas dan keberatan terhadap hasil Pilkada Takalar untuk menempuh jalur hukum yang telah disediakan. Tambahnya.

 
Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kondisi keamanan usai penetapan Pilkada Takalar. Syahrul menegaskan jika Pilkada Takalar hingga saat ini masih tergolong kondusif. Situasi tersebut, menurutnya harus dipertahankan apa pun hasil dari Pilkada. Pungkasnya.

 
(red/WIN)