by

Berikut Minuman Ampuh Menghancurkan Lemak Dengan Cepat

Wartasulsel.net, Kesehatan – Setiap orang pasti ingin mendapatkan tubuh  langsing secara instan. Banyak cara instan yang diambil seseorang untuk mendapatkan badan yang langsing, mulai dari membeli obat pelangsing sampai melakukan sedot lemak. Penggunaan obat pelangsing tentu akan membuat tubuh menjadi langsing dengan cepat ,tetapi penggunaan obat ini dalam jangka panjang memiliki efek yang buruk bagi kesehatan seperti menyebabkan sakit kepala, sembelit, detak jantung lebih cepat, serangan jantung, kerusakan hati, dan sistem metabolisme tubuh menjadi kacau.(19/2/2017)
Meskipun banyak  dampak yang timbul dari penggunaan obat pelangsing, tapi masih banyak orang yang menggunakannya. Alasannya pun cukup simpel, yaitu untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cepat. Tapi taukah anda jika ternyata masih ada beberapa jenis minuman alami yang  ternyata sangat efektif untuk menghancurkan lemak dalam tubuh ? Berikut ini adalah beberapa jenis minuman yang aman dikonsumsi untuk menghancurkan lemak dalam tubuh:
1. Air  putih hangat
     Ternyata meminum air putih hangat sangat efektif untuk menurunkan berat badan kita. Hal ini disebabkan karena air putih hangat mampu meningkatkan suhu tubuh dan mampu meningkatkan metabolisme, dengan meningkatnya metabolisme otomatis proses pembakaran lemak akan cepat terjadi . sehingga proses pencernaan dan ginjal bisa berfunsi dengan sangat baik.
 
2. Air lemon
          Campuran air putih hangat, lemon , dan madu mampu membakar lemak dalam tubuh. Air hangat yang berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh yang menyebabkan pembakaran lemak lebih cepat, jika dicampur dengan perasan lemon dan madu sangat efektif untuk menurunkan berat badan, sebab campuran ini menimbulkanperasaan kenyang yang lebih lama sehingga keinginan untuk makan akan berkurang .
 
3. Air asam
          Kandungan Hydroxy Asam Sitrat di dalam asam jawa mampu membakar dan memperlambat produksi lemak dalam tubuh. Selain itu meminum air asam jawa memiliki manfaat lainnya untuk membantu  menurunkan berat badan yaitu membantu memperlancar proses pencernaan sehingga dapat mencegah penumpukan lemak dan juga air asam jawa ini mampu menekan nafsu makan yang berlebihan.
 
4. Jus nanas
      Menonsumsi jus nanas juga bisa membantu untuk menurunkan berat badan karena nanas memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga bisa mengabsorpsi lemak. Tetapi juga perlu diperhatikan untuk tidak mengonsumsi jus nanas secara berlebihan, karena buah nana mengandung kalsium oksalat yang jika dikonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan batu ginjal.‎
5. Wedang jahe
     Siapa yang akan menyangka jika minuman yang biasa dikonsumsi untuk menghangatkan badan ini ternyata jug bisa menurunkan berat badan. Hal ini desebabkan karena meminum air jahe ini bisa menstabilkan lemak , kolestrol dan gula darah. Selain itu mengonsumsi wedang jahe juga bisa megurangi nafsu makan dan memberikan efek kenyang lebih lama.
6. Teh hijau
     Selain untuk kecantikan dan kesehatan, ternyata teh hijau mampu membakar lemak dengan cepat. Dengan rajin mengonsumsi minuman ini berat badan anda akan turun denga cepat, selain itu juga mengonsumsi minuman ini juga bisa mepercantik kulit anda karena teh hijau mengandung banyak antioksidan.

Itulah beberapa minuman yang ternyata sangat ampuh untuk membakar lemak dalam tubuh,tetapi asalkan penggunaannya tidak berlebihan. Jadi mengapa harus memilih menggunakan obat pelangsing yang berbahaya.

Sedangkan masih ada jenis minuman yang aman dikonsumsi untuk menurunkan berat badan.

Redaksi wartasulsel.net/hariansehat‎