by

Saksi Militansi PKS Salah Satu Kunci Kemenangan SK-HD Di Takalar

WARTASULSEL.NET, Takalar – Banyak elemen yang berkontribusi dalam pemenangan skhd, selain mesin partai seperti PKS, NASDEM, dan PKB di bawah arahan Rusdi Masse / RMS dan ariady Arsal serta  akurasi anasila konsultan politik JSI yang diketuai Irfan.(18/2/2017)

Salah satu kunci lain kemenangan SKHD adalah kehadiran saksi militan kader PKS.

Saksi PKS di kenal sangat teliti dan telaten dalam setiap ajang pesta demokrasi. Hal itu dibuktikan kembali di Pilkada Takalar 2017 .

Ketua tim saksi SK-HD Ariady Arsal mengatakan jauh-jauh hari kami menseleksi dari ribuan kader untuk di tempatkan di TPS khususnya dapil 1 plus marbo dan pulau-pulau di Mapsu.

“Kami seleksi khusus dan bekali cermat saksi-saksi. Bahkan dua hari pra hari H kami telah kirim 15 saksi kader pks ke 15 TPS pulau di kecamatan Mapsu.

“Hasilnya formulir C1 di seluruh  351 TPS  pukul 16.00 terkumpul 100%  diluar  TPS pulau karena terkendala cuaca, Tetapi sudah di amankan di tangan saksi PKS.

Ketua PKS Takalar Hairil anwar menambahkan kesyukuran atas militansi saksi-saksi yang luarbiasa.

“Kami terenyuh dari cerita saksi dari pulau, saksi mengawal kotak suara di tengah malam gulita menembus badai

” C1 hasil rekap TPS di kumpulkan dalam satu lokasi dengan penjagaan ketat dan Alhamdulillah sampai di daratan besok harinya dengan selamat “, Ujar hairil.

“Pukul 16.00  tanggal 15/2  kami sudah memiliki data valid tapi tetap menunggu scan C1 di website KPU.

Dan alhamdulillah hasil rekap PPK 9 kec semua sama dengan rekap C1 tim data SK-HD

“Kami ucapkan terima kasih kepada saksi militan  skhd dari PKS  dan Nasdem dan tim data  dengan presisi sangat akurat dengan rekap real count KPUD.

Seperti di ketahui rekap 9 PPK  yang selesai tadi pagi, berdasar tim saksi SKHD setiap kecamatan,  tim kami presentasikan nomor 1 HBHN  memperoleh suara 86.090 ( 49,42%).

Nomor 2 SKHD memperoleh suara 88.113 (50.58%)

Selisih 2.023 suara atau 2,30%.

 

Redaksi wartasulsel.net