by

Mourinho Siapkan Tim Kuat Lawan Blackburn Rovers

Wartasulsel.net, Sports – ManajerManchester United, Jose Mourinho, memastikan timnya akan turun dengan pemain terbaik saat berjumpa Blackburn pada putaran kelima Piala FA.

Mourinho pernah merasakan pengalaman kurang menyenangkan ketika masih menjadi manajer Chelsea. Pada musim 2004-2005, Mourinho sengaja menurunkan pemain pelapis saat Chelsea bertanding melawan Newcastle United. Hasilnya, Chelsea takluk dengan skor 0-1 lewat gol yang dicetak Patrick Kluivert.

Manajer asal Portugal tersebut mengaku kalau ia sengaja menyimpan para pemain terbaik karena Chelsea akan menghadapi pertandingan berat.

“Saya melepas pertandingan melawan Newcastle karena kami harus melawan Barcelona (Liga Champions) dan Liverpool (Piala Liga) pada pekan yang sama. Meskipun hasilnya kami berhasil mengalahkan Barcelona dan meraih gelar Piala Liga, perasaan saya sangatlah tidak enak,” kata Mourinho.

“Sejak itu saya tidak pernah mengorbankan pertandingan. Kami kalah jika lawan kami lebih baik atau kami tidak bermain baik,” lanjut Mourinho.

Mourinho mengaku tidak akan memainkan seluruh pemain yang tampil melawan Saint-Etienne. Namun ia berjanji menurunkan seluruh pemain terbaik.

“Apakah saya akan serius? Tentu saja. Namun saya tidak akan menurunkan tim yang sama seperti melawan Saint-Etienne. Kami akan menurunkan tim yang kuat, karena Manchester United ingin memenangi semua pertandingan,” ungkap Mourinho.

Manchester United akan bertandang ke markas Blackburn Rovers, Ewood Park, untuk menjalani pertandingan putaran kelima Piala FA. Pada musim ini, Manchester United masih menjaga asa untuk meraih gelar di Premier League, Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa.