by

Syamsari Kitta (SK) Orasi Di Balla Lompoa Di Galesong

Wartasulsel.net, Takalar – Calon Bupati Takalar Syamsari setelah melakukan shalat jum’at di Masjid Raya Nurul Yaqien Galesong, kemudian Calon Bupati Nomor urut dua ini yang memiliki jargon yang sangat dikenal oleh warga Takalar “Berua Baji” yang saat ini dari real count KPU menempatkan paslon ini sebagai jumlah suara terbanyak yang melebihi 50 % dari paslon kompetitornya di Takalar, kemudian bertolak ke Balla Lompoa Galesong (17/2/2017)

 
Syamsari Kitta sepanjang perjalanan menuju ke Balla Lompoa, warga sudah memadati Jalan Poros Galesong Kabupaten Takalar. Jalan poros Galesong pun jadi macet karena sejumlah pendukung dan warga Galesong dengan spontan memadati sekitaran Balla Lompoa untuk mendengar dan menyaksikan orasi Pak Syamsari Kitta (SK).

 
Dalam orasi singkat didepan ratusan warga Galesong, Syamsari mengatakan Kecamatan Galesong sungguh luar biasa kemenangan kami dan tiga desa saja hasil suara di Galesong bisa menutupi kekalahan pada tiga kecamatan lain di Takalar, terang Syamsari dalam orasinya. Ditambah lagi bahwa ini merupakan “Kemenangan Rakyat Takalar”.

 
Redaksi wartasulsel.net