by

Hasil Sementara KPUD : Anies – Sandi Unggul Di Jakarta Versi Exit Poll

Wartasulsel.net, Jakarta – Presiden PKS Sohibul Iman mengumumkan bahwa pasangan calon nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul di exit poll yang mereka lakukan. Kader menyambut dengan takbir.

 

“Exit pool yang kami lakukan itu bisa kami sampaikan pertama untuk nomor 1 itu 28,24 persen, nomor 2 mendapatkan 32,06 persen, dan nomor 3 mendapatkan 39,86 persen,” kata Sohibul dalam jumpa pers di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

 

Pernyataan Shohibul tersebut kemudian disambut takbir dan tepuk tangan tim dari Anies-Sandi. Baik Anies dan Sandiaga hadir dalam jumpa pers itu.

 

Sohibul mengatakan bahwa hasil exit poll ini bukan berarti mendahului hasil Pilkada sebenarnya. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada warga Jakarta yang telah menggunakan hak suaranya.

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta yang sudah hadir di TPS masing-masing memberikan suaranya. Kehadiran mereka menujukkan kepedulian mereka buat masa depan warga Jakarta,” papar Sohibul.

 

Dari PKS, Anies dan Sandiaga kemudian menuju ke Kantor DPP Gerindra. Anies mengaku bersyukur atas pelaksanaan pilkada ini.

 

“Kita bersyukur atas apa yang kami dengar tapi tugas kita belum selesai. Kita ajak untuk mari kita pastikan ini selesai dengan baik,” ujar Anies di Kantor DPP Gerindra.

 

Redaksi wartasulsel.net