by

Tim Gabungan Polisi Berhasil Ringkus Komplotan Pencuri Di Takalar

Wartasulsel.net, Takalar – Tim gabungan dari Resmob Polres Takalar dan Unit Reskrim Polsek Polut, kemarin berhasil meringkus komplotan pencuri dari kasus yang dilakukan terhadap Ibu Hartati Dg.Ngintang(43) seorang PNS Bontobaddo Kel.Palleko Kec.Polut Kab.Takalar yang melapor pada tanggal 10 oktober 2016 lalu, Jacky Irawan(32) seorang Wiraswastatinggal di Palleko II Kelurahan Palleko Kecamatan Polut Kabupaten Takalar yang melapor pada tanggal 30 desember 2016 lalu. (13/2/2017)
Keempat pelaku yang berhasil diringkus tersebut berinisial AR (19), AM(31), AL(29), dan IS(26) telah diamankan oleh pihak kepolisian polres Takalar. Dan berhasil menyita barang bukti berupa empat buah handphone dan uang tunai senilai 2.7 juta rupiah.

 

Operasi penangkapan yang dipimpin oleh Iptu Bahtiar,S.Sos.,MH tersebut berhasil menangkap keempat pelaku pencuri tersebut meski ada yang sempat melarikan diri namun aparat kepolisian dapat melumpuhkannya kembali setelah sebelumnya diberi tembakan peringatan tiga kali. Dan si pelaku pada saat itu juga dibawa ke rumah sakit Padjonga Dg.Ngalle untuk mendapatkan perawatan medis.

 
Redaksi wartasulsel.net