by

FKUB Takalar Gelar Pembinaan Dan Kamtibnas Jelang Pilkada Takalar 2017

Wartasulsel.net, Takalar – Kegiatan yang dilakukan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Takalar, dari pagi sampai siang menggelar kegiatan tersebut di Aula Kantor Kemenag Takalar yang menghadirkan Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin, Kapolres Takalar AKBP.Iskandar SH.,S.ik, Kepala Kemenag Takalar Dra. Hj.Adliah,MH dan ketua FKUB Kabupaten Takalar Drs. H.Manggaukang Rowa. (13/2/2017)
Kegiatan ini mengangkat tema “Pembinaan Kerukunan Umat Beragama, Keamanan dan Ketertiban Nasional (Kamtibnas) Menjelang dan Pasca Pilkada Takalar 2017” juga dihadiri para pengurus FKUB serta para penyuluh-penyuluh agama se Kbupaten Takalar.
Ada empat pembicara dalam kegiatan ini diantaranya Kapolres Takalar membawakan materi “Pembinaan Kambtibnas Mengenai Kerukunan Beragama Menjelang Dan Pasca Pilkada Takalar 2017”, sementara Bupati Takalar dengan materi “Kebijakan Pemerintah Daerah Mengenai Kerukunan Umat Beragama”, dan Kepala Kemenag Takalar yaitu “Kebijakan Kemenag terkait kerukunan umat beragama” dan Ketua FKUB Takalar “Pemantapan Kerukunan Umat Beragama”.
Redaksi wartasulsel.net